Didesak Menikah, Alasan Calvin Harris Tinggalkan Taylor Swift?

Jum'at, 03 Juni 2016 - 04:30 WIB
Didesak Menikah, Alasan Calvin Harris Tinggalkan Taylor Swift?
Didesak Menikah, Alasan Calvin Harris Tinggalkan Taylor Swift?
A A A
LOS ANGELES - Hingga kini, penyebab pasti putusnya jalinan cinta antara Taylor Swift dan Calvin Harris yang telah berjalan selama 15 bulan belum terkuak. Yang jelas, Calvin-lah yang memutuskan tali asmara itu.

Menurt situs HollywoodLife.com, Calvin akhirnya memutuskan jalinan asmara titu karena tidak tahan didesak Taylor untuk segera menikahinya. Benarkah demikian?

Kepada situs tersebut, sebuah sumber menuturkan, Calvin belum siap untuk berkeluarga, sementara Taylor sudah mendesaknya untuk menikahinya. Calvin menganggap, 15 bulan pacaran masih terlalu cepat untuk membuatnya memutuskan melamar sang kekasih.

“Calvin masih dan selalu akan berfokus pada kariernya dan belum mau menikah. Dia ingin menikah pada usia 35an lebih dan tidak nyaman membicarakan soal pernikahan setelah baru berpacaran selama lebih dari setahun,” ujar sumber itu.

Saat ini, Calvin berusia 32 tahun dan Taylor 26 tahun. Mungkin, pelantun Shake It Off itu tidak suka ide harus menanti tiga tahun lagi sebelum mereka membahas membawa hubungan mereka ke level selanjutnya.

Sebelumnya, dikabarkan, Calvin, mengakui meskipun sangat menyukai Taylor, ketertarikannya pada wanita itu mulai memudar dalam beberapa bulan belakangan. Dia lantas memutuskan mengakhiri hubungannya dengan Taylor pada pekan lalu.

Selama 15 bulan berhubungan, pasangan ini selalu terlihat romantis dan mabuk asmara. Mereka tak sungkan berpelukan dan berciuman di hadapan banyak orang dan bahkan telah berlibur bersama.

Taylor diperkirakan akan membuat sebuah lagu tentang perpisahannya dengan Calvin. Sebelumnya, penyanyi ini memang dikenal selalu mengisahkan pahitnya kisah cintanya dalam lagu dan lagu itu senantiasa meledak di pasaran.

Sementara, Calvin saat ini sedang memulihkan diri setelah terlibat kecelakaan mobil pekan lalu. Peristiwa ini membuatnya terpaksa membatalkan sejumlah aksinya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4726 seconds (0.1#10.140)